Fix, Pengurus IMI DKI Periode 2021-2025 Resmi Dilantik !

BeritaBalap.com- Fix, pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2021-2025 resmi dilantik di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat Senin, 16 Januari 2023 lalu. Jalannya pelantikan disaksikan langsung oleh Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum (Ketum) IMI Pusat Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Sebanyak 37 pengurus IMI DKI Jakarta dilantik langsung oleh Bamsoet. Adapun perincian diantaranya tujuh tokoh berada di Badan Penasehat IMI DKI Jakarta, yaitu Hutomo Mandala Putra, Oky Harwanto Joeda, Rio Sarwono, Bambang B Sudirdja, Farid Sungkar, James Budiono dan Hendro Soebyanto.

Sementara itu 30 orang lainnya duduk di Badan Pengurus IMI DKI Jakarta. Anondo Eko Oetomo kembali didaulat menjadi Ketua, dan tiga lainnya yang kembali menjabat di posisi yang sama dengan periode sebelumnya adalah Sekretaris Umum (Sekum) Dodi Irawan, Ketua Bidang (Kabid) Organisasi Robert Batubara dan H. Supriyono yang kembali menjabat sebagai Kabid Roda Dua dan Motorsport.

koizumi

Bamsoet menegaskan jika Jakarta adalah barometer semua cabang olahraga yang ada di Republik ini. Kita berharap pada PON (Pekan Olahraga Nasional) di Sumatera Utara dan Aceh, DKI Jakarta bisa mencetak atlet-atlet yang membanggakan bagi kita semua. Selain itu Jakarta juga menjadi barometer event-event internasional yang akan digelar.

Pelantikan Pengururs Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Periode 2021-2025

“Setidaknya di depan mata kita ada dua event internasional, yaitu Formula E dalam dua seri dan pada Februari tahun depan mimpi saya kita dapat menggelar event balap internasional bergengsi Formula 1. Kalau Formula 1 berhasil digelar, lengkap sudah Indonesia menggelar kegiatan otomotif dunia. Mulai dari Formula E di Ancol, WSBK dan MotoGP Mandalika, MXGP di Sumbawa, dan diharapkan Formula 1 juga terlaksana,” kata Bamsoet penuh harap.

Memang suatu kebanggaan tersendiri apabila Indonesia mampu menggelar kegiatan otomotif bersakala dunia. Hal tersebut bukanlah angan semata, pasalnya gelaran event otomotif domestik juga terbilang sukses terselenggara diberbagai wilayah. Seperti IMI DKI yang tahun 2022 lalu sukses menanyangkan event Kejurnas Motoprix dilintasan Sentul Kecil, Bogor.

Pastinya, suksesnya gelaran tersebut tidek lepas dari peran H. Supriyono yang juga menjadi primadona awak media nasional karena lagi-lagi dipercaya menempati posisi strategis yang pernah diembannya, yaitu sebagai Ketua Bidang Olah Raga Sepeda Motor. Berbekal pengalaman selama puluhan tahun diberbagai macam event balap muali dari skala club event, Kejurda hingga Kejurnas, tentu saja H. Supriyono selalu memiliki terobosan istimewa untuk menggelar event.

“Terimakasih atas kepercayaannya yang telah kembali mendaulat saya menjabat sebagai Kabid Roda Dua dan Motorsport. Mari kita kembali bersinergi untuk melanjutkan program yang telah sukses berjalan agar kedepannya bisa lebih baik lagi dari yang telah kita capai sebelumnya,” pungkas H. Supriyono. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like