Jack Miller Ungkap Rasa Senangnya Dan Memuji KTM Setelah Raih Podium Ke-3 Di MotoGP 2023 Jerez

BeritaBalap.com- Rider asal negeri kanguru, Australia, Jack Miller mengungkapkan rasa senangnya dan memuji KTM setelah meraih podium ke-3 di MotoGP 2023 Jerez, Spanyol (26/4) lalu. Miller juga mengungkapkan rasa senangnya ini ketika beberapa rider mengeluh tentang tunggangannya.

BACA JUGA : Beratnya Quartararo Di Jerez ! Motor Kurang Jos, Crash Dan 2 Kali Long Lap Penalty Tapi Bisa Finish Ke-10

“Aku bersenang-senang seperti orang gila. Saya suka olahraga ini, saya sangat menyukainya. Banyak orang di kejuaraan ini duduk-duduk dan mengeluh tentang motor yang mereka kendarai, bagaimana motor lain lebih baik dan sebagainya. Jika Anda benar-benar menginginkannya, pergi dan lakukanlah,” ungkap Miller dilansir dari paddock-gp (1/5).

koizumi

Reider berusia 28 tahun ini lalu menambahkan, “Itu tidak sulit. Saya tidak akan tinggal di tempat saya berada, saya tidak merasa nyaman di sana dan saya menginginkan tantangan baru. Ini namanya mengambil risiko pada diri sendiri, orang-orang dalam bisnis melakukannya sepanjang waktu,” imbuhnya.

BACA JUGA : Pecco Ambil Alih Pimpinan Klasemen Sementara, Motor Eropa Borong Podium Hingga Posisi Ke-8

Hyupe, seperti kita ketahui jika pada putaran ke-4 MotoGP 2023 Jerez, duo rider KTM (Miller & Brad Binder) tampil impresif pada laga sprint race maupun dibalapan utama. Dimana Miller pada kedua laga tersebut berhasil bertarung dibarisan depan hingga menyelesaikan balap diposisi ke-3.

BACA JUGA : Hasil Sprint Race Jerez : Banyak Crash ! Sejarah Pertama KTM Podium 1-3

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada KTM karena memberi saya kesempatan ini, dan saya berterima kasih kepada semua orang yang meragukan kami. Saya suka itu. Untuk kembali naik podium, bukan hanya saya, tapi kedua motor naik podium setelah begitu banyak pembalap tahun lalu yang mengeluhkan buruknya kualitas motor ini. Ah, dimana dia sekarang?,” pungkas Miller. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like