Ozze Racing Club Punya Agenda Tahunan Keren, Apa Saja?

BeritaBalap.com- Oasis Zenith Zeal Eminent yang memiliki arti kesabaran puncak semangat yang mulia atau lebih dikenal dengan Ozze Racing Club ini memiliki agenda tahunan yang keren. Kira-kira ada apa saja agenda tahunan club motor yangg berdiri sejak 14 September 1987 silam ini?

Sesuai namanya, Ozze Racing Club hingga saat ini masih aktif didunia otomotif maupun balap khususnya garuk tanah yang diperkuat oleh grasstracker potensial Egi PM dan Hildan. Club motor asdal Majalengka, Jawa Barat ini beberapa waktu lalu melaksanakan agenda tahunan.

“Dibulan puasa kemarin kita telah melaksanakan berbagi takjil dan buka bersama di rest area Bandara Internasional Kertajati, Majalengka, Jawa Barat (23/4) lalu. Alhamdulillah acara tersebut dihadiri oleh anggota tiap Korwil dan para kesepuhan serta mendapat dukungan dari Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar beserta Jajarannya yang mewakili Muspika Kertajati,” buka Genster Bente Bara Ketum Ozze Racing Club.

Terbaru, Ozze Racing Club juga sukses menggelar acara santai penuh keakraban Halalbihalal Di Taman Dinosaurus, Lemahsugih, Majalengka pada Minggu, 08 Mei 2022 lalu. Makin meriah dengan hadirnya Srikandi Ozze Racing Club dan para istri anggota yang memberikan santunan kepada sesama pada kesempatan tersebut.

“Hampir sebagian besar keluarga besar hadir. Pada kesempatan tersebut Egi PM (49) dan Hildan (21) menyerakan thropy kejuaraan grasstrack untuk Club. Penyerahan thropy tersebut sebagai sebagai bukti kita adalah club yang positif dan berprestasi,” beber Genster Bente Bara didampingi Bakti Anugrah selaku Ketua Harian.

Genster Bente Bara dan Bakti Anugrah kemudian melanjutkan, “Semoga Kita menjadi club yang solid, tetap berpresatasi dan selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan biar bisa silaturahmi selamanya tetap terjaga sampai turun temurun ke anak cucu kita,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like