7 Motor 2 Tak by Mekanik Bima Aditya Pakai Velg RCB (Road Race Semarang)


BeritaBalap.com- Selain menjadi obat pelepas rindu, gelaran FOBM Road Race Semarang, Minggu kemarin (30 Agustus), juga menjadi ajang pembuktian untuk kualitas velg Racing Boy alias RCB. Ini pelek favorit atau yang paling banyak dipakai dalam gelaran yang diramaikan 650 starter tersebut.

Terbukti nyata, bahwa 7 motor mesin 2 tak by mekanik Bima Aditya The Strokes55 memakai velg RCB tipe SP522. Dalam hal ini, Bima Aditya Aditya mengawal tim Ziear Racing Team mengaplikasi pelek asal Malaysia ini pada tunggangan 2 tak, mulai dari Yamaha F1ZR, Yamaha 125Z dan Yamaha RX King.

Produk-produk RCB khususnya velg RCB SP522 ini memang sudah sangat populer di dunia balap. Desainnya yang keren dan menarik dengan bobot velg yang ringan dan material berbahan aluminium kualitas tinggi serta proses finishing yang sempurna membuat tampilan velg RCB terlihat sangat elegan.


Tim Ziear Racing sendiri diperkuat 3 pembalap nasional mulai dari Gupita Kresna, Syamsul Arifin dan Ricky Ibrahim. Istimewanya, selain sudah banyak dipalikasi untuk ajang balap, velg RCB SP522 juga bisa dipakai untuk motor harian.

So, tunggu apalagi ? Buat kalian yang ingin merasakan performa pelek RCB, langsung saja dapatkan di gerai speedshop terdekat di kota kalian atau dapatkan di online shop. Soal harganya dipastikan lebih murah dari produk sejenis. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like