Kejurnas Motorprix Seri 2 Region C Kalimantan : ART Kalimantan Bidik Double Podium Di 2 Kelas Ini

BeritaBalap.com – Gelaran kejurnas motorprix seri 2 region C Kalimantan bakal digelar minggu ini di sirkuit Sabaru, Kalimantan Tengah (14-15/5), ART Kalimantan bakal membidik podium di 2 kelas yang diikutinya.

Adalah kelas Novice yang diisi Azi Firdaus dan kelas Rookie dengan pembalap Rehan yang tidak lain adalah jebolan dari RS88 Racing School milik Rudy Salim mantan pembalap ART Kalimantan.

“Persiapan sudah matang, pembalap juga sudah banyak latihan fisik. Selain itu motor juga langsung di back up oleh Suhartanto atau Kupret yang dipastikan hadir di Sabaru minggu ini,” ungkap Mamby Hidayat Manager ART Kalimantan.

koizumi

Mamby sendiri yakin jika di seri 2 minggu ini ART Kalimantan bisa raih podium di 2 kelas yang diikutinya, sekedar informasi saja, sirkuit Sabaru sendiri adalah sirkuit favorit Azi Firdaus.

BACA (JUGA) : Motorprix Region C Kalimantan : Spek Mesin 2019 Mampu Antarkan Reyhan Rookie ART Kalimantan Juara Di 2 Race !!

Mamby Hidayat (Kiri) dan Kupret Harapkan Podium Di 2 Kelas

“Sedangkan Rehan sendiri juga berulang kali latihan di Sabaru dengan dengan dimentori Rudi Salim sendiri, jadi besar harapan saya mereka berdua bisa tampil lebih baik di seri 2 musim ini,” tambah pria asli Betawi ini.

Fokus utama ART Kalimantan di seri 2 minggu ini pada Azi Firdaus, sekedar informasi saja di seri 1 Kalimantan Barat dirinya sempat crash di race 1 dan race ke 2 hanya mampu finish posisi 5.

“Kami berupaya supaya Azi bisa podium di seri 2 minggu ini, makanya persiapan motor sudah difokuskan sedari awal supaya benar-benar matang,” tutup Mamby. CHR

Facebook Comments

You May Also Like