Pesta Pora NHK GP R Tech di Final SCP 2022 Jambi Setelah Jawara Nasional OnePrix dan MotoPrix Jawa

BeritaBalap.com-Keren sekali pasukan NHK Indonesia yang terus merangsek dan konsisten bermain di berbagai lapisan, termasuk akar rumput. Misinya apresiasi pembalap Indonesia yang berprestasi dengan memberikan helm NHK GP R Tech bagi para juara umum. Ini dilakukan dalam pentas balap final Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) yang berakhir di Sirkuit Zabaq Nasional Jaabi, akhir pekan kemarin (10-11 Desember).

BACA (JUGA) : Kabel Pesawat Kunci Rahasia RX King Super Pro Alfi Husni (Tim JPNW) Jawara Final SCP 2022 Jambi ? Ini Spek Lengkap By Bima Aditya The Strokes55

Soal efek domino yang berhubungan dengan promosi, pastinya ada. Itu normal dan logis saja. Yap, para juara umum kategori SCP1, SCP2 dan SCP3 dikasih hadiah spesial NHK GP R Tech dengan corak The Championship SCP 2022. Seperti pada foto lead atau utama dimana Danial Damar beroleh hadiah spesial tersebut.

koizumi

“Kita kasih helm untuk ketiga juara umum SCP 2022, “tukas Erol NHK selaku komandan marketing di lapangan. Maksudnya lapangan balap nasional dan internasional, khususnya Asia Road Racing Championship (ARRC).

Erol NHK saat masih muda dan tetap setia mengawal NHK Indonesia

Yang pasti, NHK juga sudah lama menjadi bagian dari penyelenggaraan SCP. Sudah sejak awal di tahun 2017. Sebelumnya NHK GP R Tech juga menjadi andalan tim ataupun rider dalam meraih juara nasional dalam Kejurnas OnePrix 2022 ataupun Kejurnas MotoPrix 2022 Region Jawa. Demikian dalam waktu yang tidak jauh dari final SCP 2022 Jambi.

Alfi Husni yang juara umum kelas bergengsi RX King Supe Pro juga percayakan pelindung kepalanya pada produk NHK GP R Tech

BACA (JUGA) : Rahasia Mesin 34 HP Underbone 125Z Wawan Wello Borong Podium Juara Final SCP 2022 Jambi, Tuned By ABRT20

Fakta datanya, Reynaldi Pradana (GMP29 AHRS) berhasil meraih juara nasional Expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2022, juga Ziven Rosul (Honda 260 Narendra). Merekapun pemakai helm NHK GP R Tech yang memang sudah dipakai di balap MotoGP ataupun Moto2 serta Moto3. Sudah lolos uji homologasi FIM sejak 2019, bahkan yang pertama diantara produk helm di Indonesia.

Ini diantaranya para jawara nasional ataupun podium terbaik OnePrix 2022 dan MotoPrix 2022 yang menggunakan helm NHK GP R Tech. Reynaldi Pradana (kanan) sebagai jawara nasional balap bebek kasta tertinggi Kejurnas OnePrix 2022

Sedangkan di strata Kejurnas MotoPrix region Jawa adalah Sulung Giwa (Nirwana Racing) yang juara nasional seeded (MP1) dan M Gilang di level pemula (MP2), termasuk duet tim Honda 260 Narendra MK Ramadhipa dan Ziven Rosul yang jawara nasional rookie (MP3) dan beginner (MP4). BB1 (Ket FOTO : Kolase Instagram Sarjana Racing dan Mawan Dragon SCP)

Facebook Comments

You May Also Like