Wow ! 7 Motor 2 Tak by Bima Aditya The Strokes 55 Pakai IRC Fasti2 (Road Race Semarang)

BeritaBalap.com-Yap, terbukti bahwa semua motor tim Ziear yang konsen di balap 2 tak dan diback-up mekanik Bima Aditya The Strokes55 menggunakan Ban IRC Fasti2.

Itu yang terjadi aktual dalam hajatan FOBM Road Race 2020 di Sirkuit Mijen, Semarang, akhir pekan ini (29-30 Agustus). Itu ada bukti fotonya langsung. Kan BeritaBalap datang langsung termasuk tim Video Balap.

Dalam hal ini, diaplikasi IRC Fasti2 untuk pacuan mesin bakar 2 langkah berbasic Yamaha 125Z, Yamaha F1ZR dan Yamaha RX King. Total ada sekitar 7 motor.

koizumi

“Kalau untuk ban motor 2 tak, kita memang tidak ada ikatan dengan pihak tertentu. Bebas, Mas, “tegas Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

Kita tunggu saja pembuktian 7 motor by mekanik Bima Aditya yang mengaplikasi Ban IRC Fasti2

“Saya pakai IRC Fasti2 karena terbukti lebih hemat. Komponnya kuat untuk 3 event, saya tidak ganti-ganti ban, “tambah Bima Aditya yang diperkuat para pembalap diantaranya Gupita Kresna, Syamsul Arifin, Ricky Ibrahim dan lain-lain. Mereka total membawa 12 motor, selebihnya dari 7 yang disebut tadi adalah bebek 4 tak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like