Selain Jadi Ratu Dikelas Wanita, Fisichella KW Juga Gondol Podium Dikelas Cowok Road Race 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Ngerih,…! Selain jadi ratu dikelas wanita, Fisichella KW juga gondol podium dikelas cowok ajang Road Race 2022 Tasikmalaya bertajuk Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (18-19/6) akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

Tidak berlebihan jika Fisichella KW dinobatkan menjadi Ratu dikelas Wanita. Pasalnya, lady racer bernomor start 184 ini terlihat sangat mendominasi dengan menjadi yang tercepat mulai dari babak kualifikasi hingga final race dikelas Matic 130cc Std Wanita.

koizumi
Fisichella KW, Ratu Dikelas Wanita Setelah Mendapat Podium Terhormat

“Khusus untuk kelas Wanita, lady racer yang mencatatkan waktu terbaik disesi kualifikasi mendapat uang jajan tambahan sebesar Rp 500 ribu. Peraih juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 1,5 juta, bonus juara 1 Rp 500 ribu dan total poin sesi kualifikasi dan final race Rp 1 juta. Totalnya Rp 3,5 juta dan semua diborong Fisichella,” beber Uciel Dheo, Race Comentator sekaligus pelaksana gelaran event.

BACA JUGA : Tercepat Sesi Kualifikasi, Ini Strategi Fisichella KW Di Babak Final Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

Wuihhhhh, mantap cuiy…!!! Puncaknya, pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini berhasil menggondol podium dikelas cowok. Tepatnya, Fisichella KW yang menunggangi matic garapan Rifki Rahadian dari Mandira Jaya ini sukses menyelesaikan balap diurutan ke-5 dikelas Matic 130cc Std Pemula.

Bersaing Dengan Para Cowok Dikelas Matic 130cc Std Open, Fisichella KW Gondol Podium Ke-5

“Alhamdulillah masih ada rejekinya dengan mendapat kemenangan dikelas khusus wanita dan podium ke-5 dikelas Matic 130cc Std Pemula yang harus bersaing dengan para cowok. Terimakasih kepada tim, mekanik dan seluruh creww yang sudah mendukung. Semoga kedepan mendapat hasil yang lebih maksimal lagi,” pungkas Chella sapaan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like