Pak Lurah Yang Mantan Pembalap & Owner-Team Gerakkan Warganya Perangi Virus Corona


BeritaBalap.com-Patut diapresiasi ! Langkah Pak Lurah dari Desa Jatiharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah yang menggerakkan warganya untuk melawan Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona. Wow.. mantap !

Oh ya, menarik dibahas dan dicermati karena Pak Lurah tersebut merupakan mantan pembalap yang juga sempat memiliki tim balap (pabrikan Yamaha). Siapa lagi kalau bukan Eko Agus Rafa Binar. Sahabat-sahabatnya, terutana di Jogja-Magelang-Klaten-Solo banyak yang memanggilnya Eko “kancil”.

“Kita tiap hari lakukan untuk per-Dusun dengan menyemprotkan disinfektan untuk membinasakan Virus Corona, “tukas Pak Lurah, sapaan akrab anak-anak balap kepadanya.


Eko Agus, Pak Lurah yang juga mantan pembalap dan pernah juga sebagai pemilik tim balap

Sekilas informasi saja, Eko Agus yang sempat bergabung di tim Yamaha HRVRT pensiun balap tahun 2007, kemudian sempat memiliki tim mulai tahun 2010-2015. Itu saat masih berprofesi sebagai kontraktor.

“Langkah penyemprotan Virus Covid-19 ini untuk menyelamatkan anak bangsa dan kita harus semangat, Om, “tambah Pak Lurah yang punya hobi adventure dan terbukti pula banyak memproyeksikan beberapa racer asal Grobogan ke pentas balap nasional.

Ayo pak ditunggu lagi pengorbitannya untuk potensi-potensi belia Grobogan ! Grobogan harus bangkit lagi di kompetisi road race nasional. BB1 (Ket FOTO : Facebook Eko Agus Rafa Binar)

VIDEO 3 Mekanik Paling laris (2020) :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like