Tim Privateer MotoGP Dapat Duit Bulanan Dari Dorna, Bagaimana Tim Superbike ?

BeritaBalap.com-Sudah dijelaskan dalam berita sebelumnya, bahwa tim-tim privateer MotoGP mendapatkan sejumlah uang kisaran 4,4 Milyar/bulan. Dimulai bulan April hingga Juni nanti. Ini link-beritanya : Wow..! Dorna Kasih Duit 80 Milyar Buat Tim Satelit MotoGP, Berapa Per-Bulannya ?

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan tim superbike alias WorldSBK ? Kan kedua balapan ini sama-sama dikelola oleh Dorna Sports yang dikomandoi Carmelo Ezpeleta. Konteks ini yang akan dijawab oleh selaku Gregorio Latvilla Direktur WorldSBK.

Gregorio Latvilla, Direktur WorldSBK

“Hal yang dapat saya katakan bahwa di MotoGP ada sistem pembayaran yang berbeda dengan superbike. Di MotoGP dalam setiap seri, sedangkan superbike untuk setiap 4 putaran. Faktanya juga, di MotoGP itu dukungan sponsor lebih besar dibanding superbike karena memang strukturnya juga lebih besar, “terang Gregorio Latvilla yang dilansir dari media GPone.com.

koizumi

“Saya hanya mengatakan bahwa ini adalah situasi yang sangat sulit. Tetapi Dorna tidak akan melupakan tim privateer, saya bisa meyakini itu secara langsung, “tambah Gregorio Latvilla. So, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like