Rahasia Mesin Ninja 150 (Road Race) Terkencang di Kalimantan, By Kere Hore Ft C-Duckz


BeritaBalap.com-Balap motor sport (road race) makin ramai di Pulau Kalimantan. Kelasnya ialah Sport 2 Tak 135 s/d 150 cc Std Open. Pesertanya berbasic Yamaha RX King ataupun Kawasaki Ninja 150.

Nah, kali ini portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap membahas rahasia mesin dari Ninja 150 tim Kere Hore Feat C-Duckz Racing yang meraih podium terbaik atau juara 1 saat event HB Putra Cup prix 2020 beberapa waktu lalu. Jokinya adalah Abdul Hamid.

Hasil Juara dengan meraih podium terbaik

“Untuk oprekan mesinnya ini kami dibantu Danang C-Duckz Yogyakarta, meskipun pengerjaan saya sendiri lakukan disini, “buka Prayogo, mekanik dan juga pemilik tim Kere Hore yang berhome-base di Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur.


Knalpot Ninja 150 yang diimpor dari C-Duckz Yogyakarta

Bicara korekan yang dihasilkan, pastinya mengacu regulasi dimana beberapa part masih mengaplikasikan yang orsi. Seperti halnya piston dan stroke standar, hanya saja ruang bakar lebih dipadatkan dengan perbandingan kompresi di angka 14,5 : 1.

BACA (JUGA) : “Padepokan Sinau Bareng” Mekanik Danang C-Duckz Tetap Jalan, Dibatasi 5 Murid

Gas aktif yang siap dikompresikan menjadi lebih padat. Power terasa lebih beringas dalam berbagai tingkatan percepatan. Makin spesial dengan dukungan koil YZ125 dan CDI milik RC100 yang punya rentang RPM lebih tinggi. Lebih mulur, tidak hanya teriak. Terlebih dukungan port-exhaust setinggi 28,5 mm yang diukur dari bibir silinder, sedang transfernya 42 mm.

“Pertimbangan juga mengacu pada karburator diadopsi Keihin PWL reamer 31 mm yang dimainkan spuyer dari main jet 155 dan pilot jet 60 diteruskan membran standar,” ujar Prayogo yang mengandalkan knalpot C-Duckz Muffler dan mematok perbandingan final gear 13-44. You

VIDEO 4 Mekanik Road Race Terbaik Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like