Pakai Racikan Baru, Matic Scuderia Asal Oyag Langsung Podium !!

BeritaBalap.com – Siapkan motor baru racikan Mandira, tim road race Scuderia asal Oyag langsung menjajal di Ramadhan race yang  diselenggarakan oleh Sumber Production sabtu kemarin (4/8).

Yap, berlangsung di sirkuit non permanen Brigif 15 Cimahi motor garapan Mandira langsung sabet podium di kelas matic 130 cc pemula dengan full senyum.

“Mekanik baru dan motor baru rencanaya bakal kami gunakan untuk event SCP, tapi kami riset di event Cimahi dan ternyata bisa podium di event perdana,” ungkap sang owner yang selalu berada di balik layar.

koizumi

Mempercayakan Taufik Acil sebagai rider matic 130 cc pemula, justru Acil tampil percaya diri meski menggunakan motor baru milik tim asal Bandung tersebut.

BACA (JUGA) : Gokil, Scuderia Asal Oyag Ternyata Punya Banyak Tim Balap Maupun Non Balap Nih !!

Acil Percaya Diri Dengan Motor Racikan Mandira

“Untungnya sebelum event sempat melakukan seting motor, dan tidak terlalu banyak keluhan dari pembalap. Hanya finishing beberapa setingan menyesuaikan karakter Acil dan sirkuit yang memang di fokuskan pada putaran menengah sampai atas,” ungkap pemilik tim yang juga punya bisnis ikan Patin ini.

Lepas start Acil langsung tidak mau lepas dengan rombongan depan supaya bisa memperebutkan posisi pertama di kelas tersebut, feeling Acil memang pas dengan karakter mesin yang meminta untuk fokus putaran tengah supaya tidak terlalu tertinggal di trek lurus.

“Hasilnya Acil berhasil podium 2 tuh, mungkin karena puasa dan capek juga dia kesulitan untuk overtake posisi pertama. Tapi so far kami cukup puas dengan performa Acil dan hasil motor serta mekanik baru,” tutupnya sambil mengatakan makin pede berangkat di event SCP.  CHR

Facebook Comments

You May Also Like