Gokil, Scuderia Asal Oyag Ternyata Punya Banyak Tim Balap Maupun Non Balap Nih !!

BeritaBalap.com – Penulis langsung konfirmasi pada owner tim balap Scuderia asal Oyag yang identik dengan gambar Joker di tim balapnya, ternyata selain di road race mereka juga turun di beberapa event balap seperti drag bike, freestyle.

Yap, sang owner memang suka kegiatan otomotif jadi tidak heran jika hampir semua jenis balap diikutinya untuk memuaskan hobby nya di dunia otomotif.

“Selain balap motor kami juga ada balap mobil yang meliputi slalom mobil, drag race dan Issom Sentul yang masih rutin kami ikuti,” ungkap sang owner yang juga doyan main bulu tangkis.

koizumi

Menurut sang owner, tim nya memang baru terbentuk. Justru yang paling lama adalah tim free style nya tuh yang sampai saat ini terus mearih prestasi.

“Kalau untuk divisi tim mobil kami pakai nama JAST77 (Jembar Asih Sport Team) yang bakal diisi Rafi Mehon dan Nisa untuk slalom. Sedangkan untuk Drag Race ada Chintya TNA dan satu lagi masih kami seleksi untuk pembalap cowoknya,” ungkapnya lagi.

BACA (JUGA) : Fix Tidak Hanya Tarung Kelas Wanita, Ini Full Squad Scuderia Asal Oyag Tarung One Prix !!

Divisi Slalom Tim Yang Identik Venom

Memang, jika dilihat dari tim tersebut memang lebih identik dengan pembalap pria dan wanita. Tujuannya supaya ada di masing masing kelas supaya lebih merata.

“Kalau freestyle mulai tahun 2007, sedangkan tim roadrace dari 2020 dan untuk tim drag bike baru 2022 ini dengan beberapa pembalap yang sudah kami seleksi semuanya,” imbuhnya lagi.

Eits, bukan hanya tim balap saja tuh. Ternyata juga ada tim sepak bola dan bulu tangkis yang memang dibentuk sang owner dengan nama yang sama, menurutnya hobby balap dan olah raga itu sudah menjadi satu paket. Jadi tidak heran jika tim nya juga merambah di olah raga diluar balap.

BACA (JUGA) : Last Minute, Putra Pea CLBK Dengan Scuderia Asal Oyag !!

Tim Freestyle Scuderia asal Oyag

 

“Kalau bicara soal pusing ya pasti pusing dengan banyaknya tim balap dan olah raga, tapi masing-masing tim sudah ada yang saya tugaskan untuk mengatur kesemuanya. Jika saya sendiri yang handle bakalan pusing pastinya,” canda juragan ikan ini.

Menurutnya, besar harapan tim Scuderia asal Oyag untuk bisa berkontribusi di dunia balap motor maupun mobil Indonesia. Hobby yang terbayar dengan kepuasan adalah menjadi kunci untuk menyalurkan hobby balapnya yang memang ingin menjadi pembalap.

“Saya sebetulnya dari dulu ingin jadi pembalap, tapi Allah memberi jalan dan rejeki untuk menjadi owner. Bersyukur banget bisa punya beberapa tim balap dan tim olah raga saat ini,” tambahnya lagi. CHR

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like