Para Pembalap VR46 Riders Academy Makin Berjaya MotoGP 2023 ?

BeritaBalap.com-Para pembalap yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy diprediksi akan seemakin kuat dan berjaya musim depan (2022). Maksudnya pasca Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) meraih juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Ini Profil 6 Rookie Balap Moto3 Tahun Depan, Apakah Ada Pembalap Dari Indonesia ?

Kenapa demikian ? Hal ini mengacu pada perkembangan signifikan dari Luca Marini yang tahun 2023 akan menggunakan GP22 milik Pecco. Juga tercepat dalam test Valencia, kemudian juga Marco Bezzecchi yang menjadi rookie of the year 2022 dan terbukti dapat langsung meraih podium runner-up di Assen Belanda. Total meraih 111 poin dan posisi ke-14 dalam klasemen akhir.

koizumi

Jangan dilewatkan juga Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) yang dapat comeback pasca kondisi sulit tahun ini. Anyway, suasana latihan dan kebersamaan di VR46 Riders Academy menjadi hal yang dapat memacu para pembalap karena memang berada diantara rekan-rekan yang kompetitif. Inipun yang diungkapkan Pecco ketika melihat prestasi Morbidelli saat merebut runner-up MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Sulitnya Pengembangan Teknis Jika Kemudian Dilarang 4 Pabrikan Lain

“Jika kamu menganalisis performa MotoGP, maka kamu  dapat dengan jelas melihat bahwa semua pembalap akademi sangat cepat. Kami bekerja bersama di rumah, kami saling mendorong. Ketika saya melihat Franky menjadi runner-up tahun 2020 dengan 3 kemenangan, itu seperti acuan bagi saya. Ini telah banyak membantu saya untuk meningkat dan saya berterima kasih kepada akademi, “terang Pecco yang dilansir dari Corsedimoto.

“Saya tidak pernah menang di Ranch, tapi disana saya bertarung setiap minggu dengan pembalap lain dan kami saling menekan. Saya pikir ini sangat membantu, “tambah Pecco yan saat ini berusia 25 tahun. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like