Part Asesoris RCB Sponsor Siarang Langsung MotoGP di Trans 7

BeritaBalap.com- Mantap ! Terbukti spesial. Bahwa produk Racing Boy (RCB) menjadi sponsor pendukung acara live MotoGP di stasiun televisi Trans 7. Tentu saja, ini menjadi nilai lebih buat RCB yang di Indonesia didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Keikutsertaan RCB menjadi sponsor di live MotoGP, bukan hanya sebagai sarana promosi saja. Melainkan sebagai pembuktian jati diri kalau part aksesoris RCB ini memang sudah identik dengan dunia balap. Apa sebab ? Karena banyak dari part aksesoris RCB, baik untuk Sport Rim SP522, suspensi terutama untuk model DB 2 Line Series, Master Brake Pump S1 juga E2 dan E3, begitu pula dengan kaliper RCB, sudah banyak dipakai di motor balap tim-tim papan atas.

Nah, bagi kalian RCB lover’s dimanapun berada, ikuti terus siaran live MotoGP di Trans 7.Yang selalu dipandu oleh Lucy Wiryono selaku presenter. Pastinya kalian akan ikut bangga juga karena part aksesoris RCB kesayangan kamu ikut menjadi sponsor di acara live MotoGP yang disiarkan langsung di Trans 7.

koizumi

Nah, biar kalian tidak ketinggalan melihat langsung balap MotoGP di Trans 7, ini informasi jadwalnya ya. MotoGP Aragon: 10-12 September MotoGP San Marino: 17-19 September, MotoGP Amerika Serikat: 1-3 Oktober, Seri Baru di Misano (nama resmi akan segera diumumkan): 22-24 Oktober MotoGP Algarve: 5-7 November MotoGP Valencia: 12-14 November MotoGP Argentina: tanggal resmi belum diumumkan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like