Marquez Sebut Dirinya Baru ! Tidak Mau Ambil Resiko Jatuh Lagi Untuk Tahu Batas Motor

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menyebut dirinya baru saat ini. Bukan yang dulu lagi. Banyak pengalaman yang dipahami dan diambil hikamhnya setelah kasus cedera lengan yang membuatnya harus menjalani operasi sebanyak 4 kali, juga soal diplopia atau saraf penglihatan mata.

BACA (JUGA) : Pecco Merasa Diatas Angin Dari Quartararo, Sebut Motornya Jauh Lebih Jos

Intinya, dia tidak akan terlalu ngotot lagi seperti sebelum cedera. Tidak akan mengambil resiko jatuh lagi untuk mengetahui batas perfoma motor. Masa-masa ini sudah dilaluinya.

koizumi

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut juga tidak terlalu terobsesi untuk meraih juara dunia MotoGP. Terpenting baginya adalah tahapan kondisi lengannya yang terus semakin membaik.

BACA (JUGA) : Morbidelli Akui Dirinya Tidak Bisa Bantu Quartararo Ditambah Lagi Masalah M1

“Saya telah berubah, saya telah belajar banyak hal, setelah masa-masa sulit kamu menjadi lebih kuat, sebagai pribadi, sebagai karakter, sebagai mentalitas. Ini adalah Marc baru, yang pada akhirnya adalah Marc yang sama, tapi dia hanya memiliki lebih banyak pengalaman, “ucap Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Quartararo Bicara Soal Poin Ketatnya Dengan Pecco Dan Peluang Juara Dunia

“Saya sekarang memiliki motivasi baru. Saya tidak terobsesi dengan gagasan memenangkan juara dunia lagi. Mungkin saja, tapi kita hanya akan melihatnya di masa depan, ”tambah Marc Marquez yang kontraknya dengan tim Repsol Honda akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like