Pasca Beli NSF250 Seharga 240 Juta, Apa Agenda Bos Creampie Buat Latihan Anaknya ?

BeritaBalap.com-Sebelumnya memang sudah ada pemberitaan bahwa bos Knalpot Creampie Yogyakarta, Tris Wahyudi membeli pacuan prototype Honda NSF250. Harganya kisaran 240 juta.

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing Bocorin Formasi Rider Tim Yamaha Bahtera Racing 2022

Pastinya, ini buat persiapan puteranya, M Diandra yang terpilih menjadi starter balap Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022). Ada 4 rider Indonesia yang terpilih. Selain Diandra, juga ada Veda Ega Pratama, Aan Riswanto dan Reykat Fadillah.

Menjadi pertanyaan menarik, sejauh mana bagaimana latihan yang sudah dijalani ? Siapa mentornya ? Apapula agenda latihan kedepan ? Sirkuit mana saja ? Konteks ini menarik dicermati karena pengujian resmi ATC 2022 dan lanjut seri awal, itu berlangsung Maret nanti. Jadi ada waktu sekira 2 bulan untuk persiapan yang matang.

“Bahwa sementara ini kita altihan di trek Kids Fun Jl. Raya Wonosari untuk semacam running. Nah besok (hari Rabu tangal 29 Des, Red) dilakukan latihan pertama di Mijen Semarang, Om, “tukas Tris Wahyudi yang menyebut pembelian NSF nya lewat Hendriansyah.

“Jadi latihan Mijen akan dioptimalkan. Kemudian kita akan latihan juga di Sentul Kecil dan Sentul Besar. Kalau mentornya Sudarmono dari Mons54 Private racing School, juga fisik dilatih khusus bareng anak-anak di rumahnya Hendriansyah, “tambah Tris Wahyudi yang juga sedang mengupayakan untuk dapat latihan di Sirkuit GBT Surabaya.  BB1/edhot/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like