Gendut GDT Racing Bocorin Formasi Rider Tim Yamaha Bahtera Racing 2022

BeritaBalap.com-Sesuai tradisi Berita Balap dan akan terus berlanjut sampai kapanpun, bahwa silaturahmi menjadi prioritas untuk menjaga hubungan baik. Nah, pada Selasa kemarin (28 Des) berkunjung ke bengkel Gendut GDT Racing di Berbah Sleman Yogyakarta. Sebelumnya bersilaturahmi ke Klaten.

BACA (JUGA) : Pembalap ‘Kontrak’ Yamaha Racing Indonesia (YRI) Bisa Dikontrak Tim Lain Di Balap Nasional ?

Pastinya, ada info menarik yang diungkap mekanik Gendut GDT racing yang salah satunya mengawal tim pabrikan Yamaha Bahtera Racing. Ini sehubungan formasi tim untuk kompetisi 2022. Terlebih setelah salah satu seedednya Robby Sakera pindah ke tim H Putra 969 (2022).

koizumi

“Untuk seeded, yang dipastikan bertahan di tim kita adalah Wahyu Nugroho. Sedangkan yang bertambah untuk sementara ini yang sudah pasti adalah Abdul Gofar untuk novice 2022, “tukas Gendut GDT Racing yang juga memback-up motor tim Yamaha Aditama, Honda Narendra, King 23 dan Eastwoood.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini Livery 2022 Motor-Motor 2 Tak Tim LFN Milik Haji Putra Rizky

Bagimana dengan planning kedepannya ? Apakah tambah formasi pembalap lagi ? “Saat ini ada kemungkinan kita menambah seeded atau beginner. Tapi semua masih berproses. Belum pasti. Nanti kalau sudah pasti, akan saya kabarain, Mas, “tambah Gendut GDT Racing yang sukses membuktikan potensi Wahyu Nugroho dalam meraih podium Kejurnas OnePrix 2021 di Sentul Kecil.

Oh ya, dalam sebuah kesempatan berkomunikasi dengan Novi Endaryono SE selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing, memang disebut bahwa Gendut GDT Racing diberikan kuasa untuk mengurusi formasi rider 2022.

Secara logika sederhana, pastinya tetap ada langkah komunikasi dengannya, namun Gendut GDT Racing yag banyak terlibat dalam proses perburuan dan komunikasi awal. BB1

Tonton VIDEO Keren Ini. Ungkap Formasi 4 Tim Yang Dikawalnya :

Facebook Comments

You May Also Like