Pecco Sebut Kunci Sukses Yang Diajarkan VR46 Hingga Dapat Libas MM93

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco mengungkapkan kunci suksesnya yang terus diutarakan dan diingatkan gurunya Valentino Rossi. Bahwa untuk menjadi pemenang, maka jangan tegang. Nikmati balapan itu dengan tenang.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Warna Kuning VR46 Tetap Dominan Pada Tribun Penonton MotoGP 2022

Ini yang kemudian dipraktekkan dengan hasil podium juara yang pertama kalinya di Aragon. Makin spesial, dapat mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) dan terus dapat meraih podium hingga 4 kali (Aragon, Misano 2, Portimao dan Valencia).

koizumi

“Saya pikir itu adalah rahasia Vale, bersenang-senang setiap kali dia balapan. Tentunya, di Aragon ada sesuatu yang terlintas di benak saya dan mungkin juga dalam karier saya. Saya rasa saya harus mengerjakan ini dan selalu seperti ini, ”tutur Pecco yang disebut oleh Bos Ducati Gigi Dall’Igna akan menjadi pemimpin diantara para pembalap Ducati musim depan 2022.

BACA (JUGA) : Serunya Morbidelli Vs Pecco Dalam MotoGP 2022, Hubungan Terancam Retak ?

Pada sisi lain, Pecco juga menyebut bahwa VR46 akan tetap mensupport dan memberikan semangat kepada mereka walaupun musim depan akan menjalani karirnya di balap mobil. Mereka (anak-anak VR46 Riders Academy, red) percaya bahwa Rossi akan setia dan kerap hadir di lintasan untuk mendampingi mereka. Ada kekuatan psikologis ketika juara dunia 9 kali tersebut hadir.

“Saya percaya bahwa dia akan terus dekat dengan saya atau mereka yang membutuhkan bantuannya, dia adalah mentor kami dan pasti akan membantu kami. Dia akan sibuk dengan pekerjaan baru, tapi bagi kami dia akan selalu ada, ”tambah Pecco yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like