Pasca Insiden Silverstone, Dovizioso Pamer Foto Bareng Teman, Sudah Normal !

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (Ducati) sudah kembali normal setelah insiden serius di MotoGP 2019 Silverstone, Inggris, Minggu kemarin (25 Agustus) yang sempat membuatnya hilang ingatan selama 15-20 menit. Kondisi terkini runner-up MotoGP 2017-2018 ini terungkap dalam status media sosial resminya.

“Jangan khawatir, saya tangguh. Saya sudah kembali ke rumah,”. Demikian kalimat yang tertulis dimana disertai pula foto saat bersama teman-temannya. Yang pasti, tidak ada cedera patah tulang yang dialami Dovi. Itu pengakuan pelatihnya.

“Bahkan atas permintaan Dokter di Inggris, kami telah mengulang semua tes, baik ortopedi dan neurologis yang mana hasilnya negatif. Kami akan ulangi lagi pada hari Rabu, karena ada kemungkinan masalah tertentu muncul 48 jam setelah trauma, “terang Fabrizio Borra selaku ahli fisioterapi kepada media asal Italia, Gazzetta dello Sport.

koizumi

Oh ya, dalam waktu dekat akan ada keputusan, apakah Dovi akan mengikuti tes Ducati pada Kamis dan Jumat ini di Misano, Itakia. Kalau untuk race lanjutan MotoGP 2019 siap dihelat di Misano pada 15 September nanti. Masih ada waktu untuk pemulihan yang lebih baik.

“Mari kita lihat, apakah dia bisa membuat setidaknya beberapa putaran di Misano. Tapi itu hanya akan terjadi jika Andrea benar-benar bisa mencoba, risiko yang tidak berguna tidak akan kita ambil, “tambah Fabrizio Borra. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like