Apa Kabar Sirkuit Mandalika Lombok, Sudah Berapa Persen Pengerjaannya ?

BeritaBalap.com-Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB akan menjadi venue penyelenggaraan MotoGP dan Superbike di tahun 2021. Itu sudah ketok-palu secara administratif namun semua tergantung dari proses pembangunan sirkuit yang saat ini sedang berjalan.

BACA (JUGA) : Kondisi Sulit Karena Virus Covid-19, Bos KTM Kasih Solusi Penting, Apa Ya ?

Pertanyaannya, bagaimana perkembangan aktual ? Sudah berapa persen pengerjaan yang dilakukan untuk lintasan sepanjang 4,3 Km tersebut ? Saat ini sudah masuh dalam tahap 40 persen. Penggundulan hotel sudah selesai semua dan sudah terlihat tata letak trek dan 18 tikungan yang tersaji.


BACA (JUGA) : MotoGP Jerez (3 Mei) Dan Le Mans (17 Mei) Resmi Ditunda

Sebelumnya sempat diinformasikan ada problem dalam pembebasan tanah. Namun ini sudah cleared atau beres. Demikian informasi yang dilansir dari media GPone.com. Jadi memang pembangunan Mandalika didesain berlangsung cepat dan akhir tahun 2020 ini direncanakan selesai.

BACA (JUGA) : Wow..! Walau Pendemi Corona, Jack Miller Akui Bisa Latihan Motokros Di Australia

Lanjut awal 2021 adalah pembangunan atau peningkatan fasilitas seperti hotel, bar, restoran dan bandar udara. Semoga semuanya dapat selesai tepat waktu hingga pagelaran MotoGP atau superbike dapat berlangsung di tanah air. BB1

Facebook Comments

You May Also Like