Pasukan “Paud” Honda Auto 529 Ristan 86 Siap Tempur Di Road Race Cimahi Minggu Ini

BeritaBalap.com- Balap awal tahun penuh gengsi bertitel Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 siap dipentaskan akhir pekan ini Sabtu-Minggu ini (12-13 Januari 2019). Pasukan “Paud” Honda Auto 529 Ristan 86 siap tempur pada gelaran yang akan di sajikan di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat.

Oh ya, dikatakan pasukan “Paud” lantaran sebagian besar rider Honda Auto 529 Ristan 86 merupakan pembalap usia dini yang akan di turun di kelas MP5, MP5 Ecu Standard an MP6. Alhasil, jangan salah pendapat ya.

Ini yang istimewa dari tim yang bermarkas di Tasikmalaya, Jabar dan ditangani secara spesial oleh Oki Ristan. Meski terbilang pendatang baru, namun tidak bisa dipungkiri jika pasukan Paud ini kerap menebar ancaman. Langganan berprestasi.

koizumi
Pasukan “Paud” Honda Auto 529 Ristan 86 bersama all creww

Prestasinya, baik di ajang balap Kejurnas Motoprix, HDC, Kejurda Jabar maupun di gelaran skala club event yang memiliki gengsi tersendiri. Tentu saja, bicara gelaran balap road race Cimahi persembahan Trijaya Racing yang digawangi oleh Rudi “Batman” Hadinata dan Sumber Production yang dipimpin oleh Sumber Agung Rizki ini menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta balap.

“Untuk gelaran event kali ini, kita telah menyaipkan Naufal untuk turun di kelas MP5 dan MP5 Ecu Standar. Kemudian Chessy Meilandri yang siap bertarung di kelas MP5 Ecu Std dan MP6, Baariq dikelas MP5 Ecu Standar, Alief di kelas MP5 dan MP5 Ecu Standard an Nurdeki Ristan di kelas MP1,” bilang Oki Ristan penuh semangat.

Chessy Meilandri salah satu pasukan “Paud” andalan tim bersama Oki Ristan

Saking semangatnya, sejak hari Kamis, 10 Januari 2019 lalu, Oki Ristan dan pasukan Paudnya sudah tiba di Cimahi. “Hehehe,… Maklum bawa anak-anak. Tujuannya selain melihat lay out sirkuit yang sudah di lapisi aspal baru juga biar istirahatnya maksimal. Dengan begitu, lebih mudah memberikan arahan kepada anak-anak tentang titik racing line yang tepat dan menghindari kecapean sebelum race,” beber Oki sang manajer sekaligus mentor balap tim.

Mangstaaap…!!! Good Luck buat pasukan Paudnya ya bro,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like