Wow… Tim Aira D2T Motorsport (Palu) Bawa Arianto Tarzan & M Ilham di Road Race Cimahi Minggu ini

BeritaBalap.com-Pesona event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship 2019 yang akan dihelat di Brigif Kujang II Cimahi, Jawa Barat, akhir pekan ini (12-13 Januari) menjadi dayatarik tim Aira D2T Motorsport asal Palu, Sulawesi Tengah.

Yap, pasukan yang identik dengan prestasi di motor bakar dua langkah ini siap tarung dalam beberapa kelas bebek 2 tak ataupun sport 2 tak berbasic Yamaha RX King.

“Kita akan bertarung di kelas Underbone 2 Tak s/d 125 cc, bebek 2 tak standar 116 cc dan yang 125 cc, juga kelas RX King, “ujar Dendit Wibowo selaku mekanik yang mengusung bendera D2T Motorsport.

Mekanik asal Yogyakarta, Dendit Wibowo yang mengawal tim Aira D2T Motorsport dari Palu, Sulteng

Bagi yang belum paham, Dendit adalah ayahanda dari Reza Dhanica, juara AP250 Asia Road Race 2018. Beliau memang mekanik senior yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta. Begitu populer di era 2 tak tahun 1990-2000-an.

Penulis mengenalnya di tahun 2000 saat masih bersama Om Gandhoz di bengkel Tepepa Motorsport Jl. Wahid Hasyim (utara selokan Mataram) Yogyakarta. Lebih lanjut, siapa saja pembalap yang dibawa tim Aira D2T Motorsport ini ?

“Kita akan memakai rider Arianto Tarzan dan M Ilham, “tambah Dendit D2T yang juga jagonya pembuat knalpot custom untuk motor bebek ataupun sport. Maksudnya sehubungan desain pipa P1, P2, tabung dan silincer yang sesuai dengan kebutuhan pembakaran mesin 2 langkah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like