PBRT Mandiri Sukses Mengantar Fitra NY Raih Double Juara Umum Open Gelaran Oryza Open Matic Grasstrack 2020 Sumedang

BeritaBalap.com- Mantap, PBRT Mandiri sukses mengantar Fitra NY meraih double juara umum open pada gelaran Oryza Open Matic Grasstrack 2020 (15-16/2) lalu. Grasstracker andalan tim PBRT Mandiri ini sukses meraih juara umum kategori matic open sekaligus meraih juara umum open pada gelaran yang berlangsung disirkuit Kosambi D’Moy, Situraja, Sumedang, Jawa Barat.

Fitra NY sukses meraih juatra umum matic open dengan mengumpulkan total pundi poin sebanyak 47. Sedangkan juara umum kelas open diraihnya dengan hasil maksimal. Hyupe, grasstracker asal kota Ciamis ini sukses meraih podium tertinggi di kelas bebek standar open, bebek modif open dan FFA open.

Fitra NY bersama owner dan tim PBRT Mandiri

“Keberhasiln ini tidak lepas berkat dukungan semua crew tim yang telah memberikan suport penuh kepada saya pada gelaran balap kali ini. Hasil double juara umum ini bisa saya dapat dengan memaksimalkan saat lepas start. Pokoknya, begitu lepas start usahakan buka gas semaksimal mungkin agar langsung masuk barisan terdepan. Pasalnya, lintasan sirkuit disini dibeberapa titik terlalu sempit dan susuah untuk menyalip,” beber grasstracker bernomor start 22 ini.

Tidak hanya itu, agresifitas Fitra NY diatas lintasan terlihat begitu apik berkombinasi dengan skill yang mumpuni serta kontrol emosi yang sangat terjaga. Tidak heran jika hal tersebut mengantarkan Fitra NY meraih double juara umum kategori kategori matic open sekaligus meraih juara umum open.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Oryza Open Matic Grasstrack 2020 Sumedang

Alhamdulilah hanya team kecil tapi kita bisa mengantarkan Fitra NY meraih double juara umum. Sangat berterimakasih kepada pembalap bserta mekanik dan crew semuanya yang telah bersinergi memberikan suport untuk PBRT Mandiri,” pungkas Galih dan Nia (Ucu), duo sejoli yang selalu kompak memberi dukungan kepada pembalapnya diatas sirkuit selaku owner tim PBRT Mandiri. Congrats…! Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like