PBS Dragbike Open 2020 Serang : Meski Pindah Trek, Tembus 650 Starter


BeritaBalap.com-PBS Dragbike Open 2020 yang berlangsung pekan ini (14-15/3) di sirkuit KP3B Boru Curug, Serang berhasil menarik para pecinta balap trek lurus 201m. Tercatat ada sebanyak 650 starter yang turun di PBS Dragbike Open 2020 ini. Wow mantap..!

Tubagus Bai Mahdi selaku penyelenggara mengungkapkan event kali ini benar-benar menggandeng komunitas bengkel untuk memberikan wadah yang positif agar tidak melakukan balapan liar.

“Peserta PBS Dragbike kali ini pesertanya ada sekitar 650 lebih starter. Mereka hadir dari sekitaran Banten, dan Jawa Barat. Ini cukup luar biasa meskipun sebelumnya sempat berpindah lokasi ke sirkuit KP3B Boru Curug, Serang,” ujar pria yang akrab disapa Babay.


Hari pertama gelaran PBS Dragbike Open 2020 ini diisi dengan sesi latihan resmi, dan penyisihan kelas bracket 8 detik, bracket 8,5 detik, bracket 9, bracket 10 detik. Untuk hari kedua tentunya juga diisi dengan sesi penyisihan dan final dan kelas-kelas yang dihitung poin dengan hadiah total Rp.135 juta ini. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like