Kay De Wolf Amunisi Belia Nestaan ​​Husqvarna Di Kelas MX2 Musim Balap 2021

BeritaBalap.com- Kroser sensasional asal Belanda, Kay De Wolf bakal menjadi amunisi belia tim Nestaan ​​Husqvarna dikelas MX2 untuk musim balap 2021 mendatang. Karir Kay De Wolf diatas Husqvarna terbilang sangat cemerlang dengan finish diurutan ke-6 dikelas EMX125 pada tahun 2019 lalu.

Tahun ini, Kay De Wolf bertarung dikelas EMX250 dan menempatkan dirinya finish diurutan ke-4. “Kami bahkan sempat berdiskusi apakah akan tetap di EMX125 atau EMX250. Kami percaya pada Kay, dia adalah anak laki-laki yang besar meskipun dia tidak setua itu. Kami yakin dia melakukannya dengan baik tahun ini dan mendapatkan hasil yang bagus,” buka Hennekens, pemilik tim Nestaan ​​Husqvarna MX2.

Kay De Wolf Amunisi Belia Nestaan ​​Husqvarna Di Kelas MX2 Musim Balap 2021

Hennekens melanjutkan, “Dia hampir menang di Latvia dan Valkenswaard. Mereka merebut kemenangannya di Valkenswaard karena kesalahan yang dia buat (melompat di bawah bendera kuning) dan dia kalah secara keseluruhan di Latvia (seorang pesaing mendapat penalti karena kebisingan setelah balapan) cukup baik dan dia belajar banyak, sejauh ini dia yang termuda dari kelompok itu,” tambahnya.

koizumi

Ohiya, Kay De Wolf merupakan kroser belia yang penyg bakat yang lahir pada 20 September 2004 silam. Wow, masih 16 tahun nih. Bahkan jika gelaran MXGP 2021 yang mulai bergulir bulan Maret mendatanng Kay De Wolf belum berumur 17 tahun.

Hennekens Pemilik Tim Nestaan ​​Husqvarna MX2

“Anda tidak akan mendengar saya mengatakan bahwa dia seharusnya memenangkan kejuaraan karena dia harus bersaing dengan pemain berusia 18 tahun + yang telah mengikuti seri tersebut selama tiga atau empat tahun,” kata Hennekens.

Hennekens menambahkan, “Tentu saja, kami percaya pada Kay tapi kami tidak ingin menekannya, kami yakin dia mampu masuk lima besar tapi saya berhati-hati. Dia sangat fokus dan belajar banyak hal dan dia memiliki hubungan yang hebat berdasarkan rasa hormat dengan Rasmus. Saya pikir di balapan tertentu dia akan mengejutkan kami di 2021,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like