Pebalap Berdarah Maluku Ini Akan Tarung di MotoGP Malaysia

Beritabalap.com-Michael van der Mark siap menggantikan Jonas Folger dalam seri lanjutan MotoGP 2017 Sepang Malaysia (29 Oktober). Folger sebelumnya memang diberitakan sakit (mononucleosis) dan dipastikan akan kembali absen di putaran Sepang.

“Tidak perlu dikatakan, bahwa saya sangat bersemangat. Saya hadir cukup dekat untuk mendapatkan kesempatan mengendarai MotoGP beberapa minggu lau di Aragon, namun tidak berhasil, “terang van der Mark yang memang sudah didesain untuk gantikan Rossi namun kemudian tidak jadi karena The Doctor menyatakan sanggup.

Dengan tampilnya van der Mark yang beberapa waktu lalu mengutarakan bahwa ia berdarah Maluku, maka akan menjadi catatan sendiri karena selama ini belum pernah ikut berkompetisi MotoGP.

koizumi

“Saya sangat senang dan saya menantikan pengalaman ini, beruntung saya tahu Sepang tetapi rider MotoGP telah melakukan banyak tes setiap tahun, jadi setiap pbalap akan cepat. Saya berharap dapat mengendarai motor dan saya ingin berterima kasih kepada Hervé dan Yamaha atas kesempatan in, “tambah van der Mark yang selama ini konsen di balap superbike. BB1

Facebook Comments

You May Also Like