Pebalap F1 Max Verstappen Berani Coba MotoGP, Sayang Dilarang Sponsornya Red Bull

BeritaBalap.com-Driver balap Formula One (F1), Max Verstappen akui bahwa ia ingin dan berani untuk mencoba pacuan MotoGP. Namun kemudian ketika keinginan tersebut disampaikan kepada sponsor Red Bull, justru ditolak.

Disebut MotoGP itu lebih berbahaya. Dalam hal ini, memang ada kesamaan antara sponsor Verstappen di tim Red Bull Racing dan Red Bull yang support tim pabrikan KTM.

“Saya ingin mencoba MotoGP. Ketika saya berumur delapan tahun, saya biasa berlomba dengan motor dua roda dan roda empat. Tentu saja, saya sangat menyukainya. Itu memang sedikit lebih berbahaya, tetapi tentu saja saya ingin mencobanya. MotoGP adalah dunia yang berbeda tapi saya suka perasaan mendekati tanah dengan lutut di sudut tikungan. Saya akan senang dapat balapan roda dua. Tetapi saya tidak diizinkan, “ucap Max Verstappen saat dalam acara sponsor pribadinya, Exact.

koizumi

“Saya membeli sendiri motor Harley Davidson dan saya bertanya kepada tim apakah saya bisa mencoba motor MotoGP, karena Red Bull adalah sponsor disana juga, dengan KTM dan Honda. Dan kami memiliki trek, Red Bull Ring. Tapi mereka dengan tegas mengatakan tidak, karena itu terlalu berbahaya, “tambah Max Verstappen yang saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara F1 hingga seri Suzuka. BB1

Facebook Comments

You May Also Like