Five R Apotek Atlantik Farma Sukses Hantar Regi Ramadhan Raih JU Corner Pemula YM Matic Race 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Mantap nih, Five R Apotek Atlantik Farma sukses mengantarkan Regi Ramadhan meraih Juara Umum (JU) Corner Pemula diajang YM Matic Race 2023 putaran ke-4 yang dibarengi Kejurda Road Race Jabar seri ke-2 dan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi (21/10) lalu.

Meskipun mendapat hasil yang kurang maksimal dikelas Matic Corner 113cc FFA Pemula, namun Regi Ramadhan berhasil memperbaiki keselahannya setelah meraih double winner dikelas Matic Corner 115ccPemula dan Matic Corner 130cc Pemula. Jossss,…!!!

Regi Ramadhan, rider sekaligus owner Five R Apotek Atlantik Farma RC34 Glen Management Racing Team

Puncaknya, Regi Ramadhan yang mengibarkan Five R Apotek Atlantik Farma RC34 Glen Management Racing Team ini sukses meraih JU Corner Pemula dengan mengumpulkan 56 poin. Keberhasilannya tersebut pastinya tidak lepas dari peran Ryan Maulana sang kiliker dari gerai RC34.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara YM Matic Race & Kejurda Road Race Jabar 2023 Cimahi

Jangan lupa, ada mang Asep Tatang alias Chilok Blankwear mekanik senior yang turut memback up Ryan Maulana. Ada juga M Anhar alias Oded 13 Concept Baud Logor sang mekanik EFJE Globalindo anak didik mang Chilok Blankwear.  “Alhamdullah, seneng banget rasanya bisa meraih JU Corner Pemula. Terimakasih untuk tim, creww dan mekanik yang selalu mensupport,” buka Regi Ramadhan.

Mang Asep Tatang alias Chilok Blankwear bareng 2 anak didiknya Ryan Maulana sang kiliker dari gerai RC34 & M Anhar alias Oded 13 Concept Baud Logor

Regi Ramadhan yang juga merangkap owner tim lalu menambahkan. “Hasil yang kita raih ini semoga menjadi motivasi atau penyemangat untuk kedepannya agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan membanggakan lagi,” pungkas Regi yang diamini Ryan Maulana. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like