Riky Ibrahim Dapat Kado Spesial Dari Haji Putra Rizky Pasca Jawara Seeded OP1 Palangkaraya, Wearpack Keren RS Taichi !

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Haji Putra Rizky, pemilik tim LFN HP969 yang kasih apresiasi kepada Riky Ibrahim (Yamaha Aben Racing) yang meraih podium terbaik kelas seeded OP1 saat seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu lalu (4 Juni).

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara Seeded OP1 : Dominasi Racetech Diganggu Bima Adiya The Strokes55, HDS Racing Dan GDT Racing

Pengusaha super sukses ini memang selalu empati dengan kemajuan balap nasional. Kepada siapa saja. Tidak hanya timnya. Bahkan untuk balap internasional sekalipun seperti mensupport secara pribadi Galang Hendra Pratama di WorldSSP300 ataupun Aldi Satya Mahendra yang podium juara di Misano Italia, Minggu kemarin (4 Juni).

koizumi

Konteks demikian yang memang penting untuk lebih menggairahkan dunia balap. Finally, membangun motivasi kuat rider dalam menggapai harapan masing-masing. Harus ada stimulus atau rangsangan.

BACA (JUGA) : Bukti Cinta LFN HP969 Pada SCP 2023 Bangkinang, 5 Pemenang Sprint Race SCP3 Diganjar Hadiah Spesial

Sehubungan langkah apresiasi tersebut, Haji Putra Rizky memberikan wearpack balap yang keren merek RS Taichi buat Riky Ibrahim. Soal harga dijamin lumayan karena memang ini produk yang sangat berkualitas.

Informasi ini juga diposting dalam akun pribadi Instagram Riky Ibrahim yang mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Haji Putra Rizky. Bisa dicek langsung pada foto lead atau gambar utama berita ini. BB1 (Ket FOTO : Kolase Foto IG Aben Racing & Story IG Riky Ibrahim)

Hasil Race 1 Seeded OP1 OnePrix Palangkaraya : 

Facebook Comments

You May Also Like