Pebalap Formula One (F1) ini Memuji Mental dan Fisik Rossi, Sudah 38 Tahun Tetap Josss !

Beritabalap.com – Driver balap Formula One (F1), Daniel Ricciardo memuji penampilan Valentino Rossi (Movistar Yamaha), baik dalam hal mental ataupun fisik. Di usianya yang sudah 38 tahun, The Doctor  tetap mampu berprestasi spesial. Termasuk bukti nyata podium juara Rossi saat MotoGP 2017 Assen, dua minggu lalu dan itu di usia 38 tahun 129 hari.

Menjadi rekor tersendiri dan itu adalah kemenangan Rossi yang ke-115 kalinya sejak GP125 (1996). Daniel Ricciardo yang berusia 28 tahun mengaku terpesona dengan ketahanan dan ketrampilan balap yang terus-menerus dalam usia 38 tahun hingga dapat bersaing selama lebih dari dua dekade. Pastinya portal beritabalap.com yang paling lengkap berita balap juga sangat memuji penampilan juara dunia sembilan kali tersebut.

“Dia 10 tahun lebih tua dari saya dan seseorang mengatakan bahwa rentang antara kemenangan pertama dia dan yang terakhir di Assen (hari yang sama saat saya balapan di F1 Baku) adalah hampir 21 tahun, “ujar Daniel Ricciardo dalam kolom Red Bull yang merupakan timnya.

koizumi

“MotoGP adalah olahraga fisik (belum lagi adanya masalah cedera) sehingga baginya yang tetap dapat melakukan dengan cara yang ia lakukan dan berada di depan dalam kejuaraan adalah cukup luar biasa, “tambah Daniel Ricciardo yang saat ini ada di posisi ke-4 klasemen sementara F1. BB1

Facebook Comments

You May Also Like