Rossi Belum Akui Tapi Vinales Jujur Sebut Problem Elektronik, M1nya Jadi Loyo !

Beritabalap.com – Ini berita aktual dan menarik. Sungguh mengejutkan pengakuan Maverick Vinales (Movistar Yamaha). Disebut mengejutkan karena rekan se-timnya, Valentino Rossi saja belum mengakui hal tersebut.

Menurut portal beritabalap.com yang pastinya paling lengkap soal berita balap, Vinales mengakui jujur bahwa Yamaha YZR-M1 nya mengalami problem pengaturan elektronik. Ini yang diklaim Vinales membuat tenaga M1nya loyo dalam beberapa seri terakhir.

“Entah bagaimana dalam beberapa seri balapan, kita sudah berjuang, kami memodifikasi elektronik namun kami banyak kehilangan tenaga, “ujar Vinales yang mengungkapkan masalah setelah hasil ke-11 dalam kualifikasi di trek basah, juga setelah balapan di lintasan kering saat Sachsenring.


“Setiap balapan, kurang tenaga dan kurang tenaga, sekarang ini kita perlu kekuatan elektronik yang lebih baik. Beberapa balapan, kita benar-benar bingung dan kita perlu menjaga garis yang sama seperti di awal, elektronik yang sama. Saya pikir, Minggu kami tidak dalam 100 persen elektronik. Kita harus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan seperti pada awal musin, “tambah Vinales yang saat ini di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP dan itu berjarak 5 poin dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di posisi puncak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like