Pebalap KTM ‘Pol Espargaro’ Tidak Ikutan Tes MotoGP Thailand

BeritaBalap.com-Rider tim pabrikan KTM, Pol Espargaro dipastikan absen alias tidak ambil bagian dalam pengujian pramusim MotoGP 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Buriram, Thailand (16-18 Februari).

Demikian dikarenakan proses operasi dan penyembuhan cedera yang dialami setelah tes di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu (28-30 Januari). Saat itu, Espargaro accident dalam kecepatan tinggi 250 km/jam. Menabrak pembatas luar pada tikungan 4.

Meskipun tidak ditemukan cedera serius dalam tes sinar-X di Kuala Lumpur, namun pemeriksaan selanjutnya justru mendapati kenyataan bahwa petarung asal Spanyol itu mengalami herniasi tulang belakang. Pengertian sederhana herniasi adalah penonjolan tulang yang tidak seperti biasanya.

koizumi

KTM mengatakan ini mungkin akibat kecelakaan di Malaysia. Diberitakan lebih laanjut, bahwa Espargaro menjalani operasi yang sukses pada hari Senin di Rumah Sakit Universitari Dexeus, Barcelona. Sehubungan tes MotoGP Thailand sendiri, maka KTM akan melibatkan Bradley Smith dan penguji reguler Mika Kallio. BB1

Facebook Comments

You May Also Like