WH19 Racing School ‘Kawah Candradimuka’ Pembalap Berpotensi, Dijamin Spesial !

BeritaBalap.com-Dikancah balap nasional siapa yang tidak mengenal nama Wawan Hermawan ? Pembalap asli Ciamis, Jawa Barat yang punya segudang pengalaman dan prestasi ini ternyata saat ini makin disibukkan dengan aktifitas mengajar di sekolah balap miliknya, WH19 Racing School.

Baru beberapa bulan berdiri, polesan pebalap yang bernaung di bawah bendera Astra Racing Team Jogjakarta ini sudah layak di acungi jempol. Pasalnya, beberapa murid binaannya yang masih sangat tergolong muda sudah mampu sabet podium 5 besar. Bahkan lebih baik hingga podium 3 besar. Oh ya, WH19 itu adalah singkatan dari Wawan Hermawan (WH) dan #19 itu nomor startnya saat balapan.

Decksa Almer Alfarezel, usia 10 tahun yang juga anak kandung Wawan Hermawan yang terus menunjukkan perkembangan signifikan

Maka tidak berlebihan jika WH19 Racing School bakal dan sudah menjadi kawah candradimuka pembalap berpotensi. Disini media yang tepat mengasah skill dan fisik Dijamin spesial. Mau bukti nyata ? Pertama, ada nama Decksa Almer Alfarezel yang juga anak kandung Wawan Hermawan. Prestasinya, rider yang akrab di sapa Decksa ini mampu mencuri podium ke-3 kelas bebek 4T STD Pemula (MP6) di gelaran road race kota Banjar, Jabar beberapa waktu lalu.

koizumi

Teranyar, Decksa yang masih duduk di bangku SD kelas 5 SD MI Ciwangan, Imbanagara, Ciamis Jabar ini sukses merenggut podium ke-5 di kelas MP6 pada gelaran Trijaya Sumber Production Championship 2018 (10/2) lalu. Itupun sempat alami trouble. Jika tidak, dijamin hasilnya lebih baik.

Selanjutnya, Ada lagi sosok Herjun AF. Pelaga asal Jateng saat di gelaran Trijaya Sumber Production Championship 2018 Ciamis (10/2) lalu tampil ciamik dengan menyabet podium tertinggi kelas MP5. Pastinya, mereka akan terus dipoles dan dipoles hingga makin tajam

“Untuk di WH19 Racing School, jadwal rutin pertemuan kita Seminggu 3 kali. Yaitu setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu mulai pukul 11:00 hingga pukul 17:00. Biasanya tiap kali pertemuan kita selalu bekali para siswa dengan materi terlebih dahulu, kemudian di lanjut praktek. Sedangkan untuk hari Senin dan Selasa, jadwal rutin anak-anak untuk menjada fisik,” beber Wawan Hermawan yang juga  alumni Universitas Negeri Yogyakarta Jurusan otomotif. Jadi mentornya juga sarjana ya. Sekolahnya beres dan spesial pula. Jarang yang beginian

Sehubungan latihan, biasanya WH19 Racing Shool mematangkan skil anak didiknya lintasan non permanen Sport Center Langensari, Kota Banjar dan trek permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Menariknya, semua kebutuhan murid balap disediakan oleh WH19 Racing School. Wuah,… mantap. Kira-kira berapa ya biaya perbulannya ?

“Betul sekali, mulai dari mess, seragam, perlengkapan, hingga motor semua sudah tersedia di WH19 Racing School. Perbulannya, atau 9 kali pertemuan cukup mengeluarkan budget Rp 7,5 juta saja, ”tambah Wawan Hermawan yang kini memiliki 7 murid ini.  Jangan lupa pula, isteri tercinta Wawan Hermawan, Bunda Adelia juga setia mensupport moril, psikologis anak didik WH19 Racing School. Unsur kekeluargaan dan kebersamaannya begitu kuat.

Nah,.. buat kalian yang masih penasaran tentang WH19 Racing School bisa langsung kontak Wawan Hermawan di nomor 081223895907. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like