Pebalap MotoGP Hector Barbera Turun-Pangkat Ke Moto2 (2018)

Beritabalap.com-Setelah sebelumnya Sam Lowes diberitakan kembali ke level Moto2 (2018), maka kenyataan demikian juga dialami Hector Barbera. Rider MotoGP tim Avintia Ducati ini diberitakan siap bergabung dengan tim Sito Pons untuk balap Moto2 musim depan (2018). Jadi akan menggantikan Fabio Quartararo.

Penurunan strata ini diprediksi kuat mengacu pada hasil yang dicapai Barbera yang memang kurang memuaskan. Cukup terbaik finish ke-9 saat putaran MotoGP 2017 Barcelona. Selebihnya diatas 10 besar atau tidak finish. Saat ini Hector Barbera ada di peringkat ke-21.

“Tahun depan, saya akan kembali ke Moto2. Tinggal di MotoGP selama tujuh tahun, sangat sulit berada di depan dan Ducati adalah motor yang sangat sulit, “terang Hector Barbera yang mengaplikasi pacuan GP16. Jadi memang tertinggal dari yang dipakai Dovizioso, Lorenzo dan Petrucci yang aplikasi GP17.

koizumi

“Sekarang saya ingin menang dan Moto2 lebih mudah karena smua motornya serupa. Tahun ini, saya punya banyak masalah dengan motor. Ketika saya mengerem keras, saya mendapatkan banyak getaran. Jadi tida mungkin melaju lebih kencang, “tambah Hector Barbera yang berusia 30 tahun dan pernah balap GP250 di tahun 2005 hingga 2009. Tahun lalu, Hector Barbera ada di peringkat ke-10 MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like