GDT Racing Kawal 4 Rider Final YSR 2023 Mandalika, Ada 2 Tim Berbeda, Mana Saja ?

BeritaBalap.com- Mekanik Gendut GDT Racing pastinya hadir langsung dalam pagelaran final Yamaha Sunday Race 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok akhir pekan ini (16-17 Des). Jadi ada 4 pembalap yang akan dikawal mekanik yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta tersebut. Itu 2 tim berbeda ya.

BACA JUGA : YROI Purwokerto Pastikan Tarung Final YSR 2023 Mandalika ! Target Juara Umum Comm A

Pertama, tim Yamaha Aditama dengan duet rider di kelas MX King Open, ialah Candra Hermawan dan Rio Andriyanto. Kemudian Sabian Fathul di kategori sport Junior Pro. Ini putra dari bos tim, Juniar Rizal. Nah, yang ke-4 adalah Wahyu Nugroho yang berkompetisi di kelas R25 Pro (Sport 250).

koizumi

Kalau ini di tim berbeda, ialah LFN HP969. Saat seri awal, Wahyu Nugroho podium runner-up di race ke-2, sedangkan di race pertama raih posisi ke-5. Peluang tetap terbuka ya !

Namun, jika dianalisa lebih lanjut sehubungan potensi meraih juara umum, maka kelas MX King Open lebih berpeluang karena Rio Andriyanto podium juara di race 1 dan ke-6 di race 2. Sedangkan Candra Hermawan saat race 1 ke-6 dan ke-2 di race 2. Poinnya ketat, mereka juga punya 2 petarung.

BACA JUGA : Aldi Satya Mahendra Ikut Tarung R25 Pro Di Final YSR 2023 Mandalika, Tim Mana ? Bantu GHP Juara Umum ?

Infonya, GDT Racing siapkan jurus baru untuk membuat MX King lebih kuat dan lebih stabil lagi. Desain porting baru akan dijajal saat sesi latihan bebas.

Kita tunggu saja ya keseruannya final YSR 2023 Mandalika . BB1

Facebook Comments

You May Also Like