Pecah Telur Eca Sabana Di HDC 2019 Seri Pembuka Purwokerto

BeritaBalap.com- Penantian panjangnya berbuah manis. Akhirnya setelah sekian lama absen menempati podium tertinggi, Eca Sabana pecah telur di HDC 2019 seri pembuka yang berlangsung dilintasan GOR Satria, Purwokerto Jatang (17-18/8) lalu. Eca Sabana sukses podium tertinggi HDC 10 atau kelas matic standar 130 cc wanita setelah mampu mematahkan dominasi Fisichella KW.

Meskipun berangkat start dari posisi ke-2 namun Eca Sabana yang memiliki bodi imut ini mengambil inisiatif untuk langsung push diawal-awal lap. Bahkan wanita bernama lengkap Ressa Fauziah ini tidak mengendorkan sedikitpun bukaan gas motornya. Maklum, begitu lady racer pemilik nomor start 153 ini menguasai posisi terdepan, langsuung mendapat tekanan dari Fisichella KW.

Pecah telur Eca Sabana diraih bersama CMRT Bengkulu Lalayspeed

“Terpenting adalah aku bisa untuk selalu kontrol, baik kontrol emosi maupun kontrol line balap dengan selalu menjaga rytme balap. Kebetulan juga, motor juga sangat mendukung untuk aku push sejak awal hingga finish. Akhirnya, aku bisa pecah telur mendapatkan podium tertinggi pertrama kalinya di tahun 2019 diajang HDC Purwokert,” bilang Eca Sabana penuh kegembiraan.

koizumi

Hyupe,… Tentu saja torehan prestasi ini sangat mengharukan untuk wanita asli Banten ini. Terlebih pecah telurnya didapatinya digelaran yang memiliki gengsi tersendiri. “Mudah-mudahan aku bisa mempertahankan tahta tertinggi ini diseri-seri selanjutnya. Harapannya selain bisa meraih juara umum di kelas HDC 10 juga semoga kedepan aku bisa meraih podium tertinggi kelas wanita digelaran balap selanjutnya,” harap Eca Sabana yang membela tim CMRT Bengkulu Lalayspeed ini.

Mantap,…!!! Semoga tercapai harapannya neng. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like