Keren ! Ex Rider Jogja Sudah Punya Susunan Pengurus, Ketuanya Hendriansyah

BeritaBalap.com-Para mantan pembalap nasional, populer disebut Ex Rider asal DIY (Yogyakarta) alias Jogja makin solid. Makin terlihat eksistensinya.

Pastinya, mereka itu menarik dicermati karena dari kota ini banyak dilahirkan pembalap nasional ataupun internasional. Aktual, mereka kembali berkumpul untuk membuat susunan pengurus. Jadi momennya dilakukan bersamaan dengan Buka Puasa Bersama, Kamis (14 April).

Nah, untuk Ketua dari Ex Rider Yogyakarta adalah Hendriansyah. Siapa yang tak kenal nama ini yang identik disebut dewa road race tanah air. Prestasinya tidak hanya di balap bebek, baik era underbone 2 tak ataupun 4 tak, juga sport 150, sport 250 cc hingga supersports 600.

koizumi

Pada bagian lain, yang jadi pelindung adalah Irwan Ardiansyah, juara nasional Motokros (MX) sebanyak 7 kali (1996-2002). Belum ada yang beginian. Sedangkan penasehatnya adalah Om Penta Wijaya yang notabene sudah berusia sekira 60 tahun. Begitu populer di era tahun 1990-an saat membela tim Suzuki.

Juga ada nama Bima Octavianus, Dydda Yuliananto dan Dedy Fermadi. Dan masih banyak lagi nama-nama pembalap DIY yang popoler di era tahun 1990-an hingga 200-an. “Masih akan bertambah lagi, Mas karena ada yang berhalangan hadir, ‘tukas Dedy Fermadi. Lebih lengkapnya dibawah ini ya susunan pengurusnya. BB1

Susunan Pengurus Ex Rider DIY (Yogyakarta) : 

Facebook Comments

You May Also Like