Pecah Telur Eric Saputra, Podium Juara Kelas Ex Rider di Gas Tipis Racing Sentul

BeritaBalap.com-Eric Saputra berhasil meraih podium juara perdananya di kelas Ex Rider pada ajang Shijiro GTR Championship yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu (7/3).

Pembalap, pengusaha dan juga owner tim Cargloss Racetech RRS ini tentu sangat senang dan berharap kemenangan ini merupakan pembuka untuk kemenangan atau prestasi selanjutnya di tahun 2021. Makin semangat tambah podium dan tambah podium lagi.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Shijiro Gas Tipis Racing Championship 2021 Sentul (7 Maret)

koizumi

“Ya ini merupakan kemenangan perdana di kelas Ex Rider dan akhirnya pecah telur juga. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik di tahun ini. Ini juga hasil kerja keras saya dan tim atas usaha berlatih di masa pandemi,” ujar Eric Saputra.

“Untuk jalannya balap, saya di posisi dua dan Dendy Bre memimpin di depan. Mungkin 5 atau 6 lap berjalan saya coba untuk masuk (menyalip) tapi celahnya sedikit sekali. Baru di lap ke 7 saya ada peluang untuk masuk dan berhasil tinggal saya pertahankan posisi hingga finish,” ungkapnya.

Oke, selamat atas podium juara perdananya di kelas Ex Rider, semoga hasil tersebut menjadi awal untuk hasil terbaik lainnya. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like