Shijiro Gas Tipis Racing Champ 2021 Sentul : Rere Amankan Podium Tertinggi Kelas Super Underbone 150 cc 4 Tak

BeritaBalap.com- Kelas Super Underbone 150 cc 4 Tak juga ditunggu-tunggu para pecinta balap di gelaran Shijiro GTR Championship yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (7/3). Kelas bergengsi yang juga merupakan kelas yang ada di ajang Kejurnas ini memberikan tontonan menarik karena sebagian besar pesertanya adalah para bintang pembalap nasional.

BACA JUGA : Hasil Juara Shijiro Gas Tipis Racing Championship 2021 Sentul (7 Maret)

Reynaldi Pradana yang tahun ini bersama tim CV Dua Srikandi Team Tenang Indonesia, langsung merangsang ke depan sejak lepas start. Duet tim SJCRT Cargloss RF Cargloss TDR Racetech RRS, yaitu Reza Hanum dan Aditya Fauzi juga langsung membayangi pembalap yang akrab disapa Rere tersebut.

koizumi

Sempat membuat gap sekitar 1 detik dengan pembalap dibelakangnya, Reza Hanum di 2 lap terakhir coba langsung push untuk melewati Rere. Reza pun berhasil mempersempit jarak sekitar 0,981 detik meskipun harus puas finish diposisi 2 hingga akhir balap.

BACA JUGA : Shijiro Gas Tipis Racing Champ 2021 Sentul : King Rere Terlalu Tangguh, Juara Sport 2T 140 Cc

Rere pun tetap konsisten mengamankan jalannya balap diposisi terdepan dan menggapai podium tertinggi kelas Super Underbone 150 cc 4 Tak. ixzan

Berikut hasil Super Underbone 150 cc 4Tak:

Facebook Comments

You May Also Like