Pol Espargaro Sebut Hanya Mau Pindah Dari KTM (2021) Jika Diantara 3 Tim Berikut Ini…

BeritaBalap.com-Pol Espargaro memang belum resmi tanda-tangan kontrak dengan KTM untuk musim 2021-2022. Ini terlepas dari pernyataan Direktur Motorsports KTM, Pit Beirer bahwa mereka sudah mengajukan proposal kepada 4 racer KTM, baik di tim utama (Red Bull KTM) ataupun yang di tim satelit, Tech3 KTM.

Boleh jadi, memang belum direspon. Lebih lanjut ada yang menarik. Bahwa Pol Espargaro yang sudah 4 tahun di KTM menegaskan bahwa bisa saja ia pindah jika berada di tim yang langganan menang. Disebutnya ada 3 tim saja yang diinginkannya dan itu tim pabrikan semua. Yaitu Repsol Honda, Monster Energy Yamaha atau Ducati. Selebihnya dia tidak mau.

BACA (JUGA) : MotoGP 2020 Motegi Jepang Resmi Dibatalkan, Ini Alasannya…

koizumi

Makin sedap, disebut oleh Pol Espargaro dalam wawancara dengan media Onda Cero (Spanyol) bahwa ia sudah memiliki kontak atau berhubungan dengan merek lain. Ingat ya, belum ada keputusan karena masih dalam konteks komunikasi biasa. Oh ya, untuk Yamaha, skuadnya buat 2021-2022 sudah dipastikan milik Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Kalau Honda dan Ducati belum lengkap skuadnya.

“Kami berada dalam momen tarik-menarik antara merek dan pembalap. Jika saya meninggalkan KTM, itu adalah pergi ke salah satu dari 3 merek besar yang dapat memilih untuk menjadi juara dunia. Sangat sulit untuk menemukan tempat di antara merek-merek terkemuka, “jelas Pol Espargaro yang sempat diisukan menjadi bidikan Honda untuk menggantikan Alex Marquez jika tidak kompetitif tahun ini.

BACA (JUGA) : Honda Tertarik Pol Espargaro (2021) ? Ini Jawaban Jujur Alberto Puig

Pada bagian lain, Pol Espargaro yang saat ini berusia 28 tahun mengomentari Marc Marquez yang ia jagokan meraih jawara dunia MotoGP 2020 karena memang didukung skill dan perfoma motornya yang sangat baik.

“Saat ini, baik Marc maupun Honda berada pada tingkat yang spesial, dia adalah pembalap yang terus berada di posisi 3 teratas dan inilah yang membuatnya tak terkalahkan. Tidak ada pembalap yang bisa menandingi Marc sekarang, saya pikir dia adalah favorit untuk memenangkan gelar, “tambah Pol Espargaro yang sudah masuk tahun ke-6 di balap MotoGP. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like