Tim Suhandi Padang 88 Borong Podium Juara dan Jawara Umum SCP 2022 Bengkulu, Supported by Manual Tech

BeritaBalap.com-Tim Suhandi Padang 88 yang dikomandoi Korik selaku manajer tim berhasil tampil optimal dalam seri ke-3 gelaran Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Sirkuit Padang Panjang Manna Bengkulu, Minggu (7 Agustus).

Disebut tampil optimal karena tidak hanya sukses meraih podium juara di beberapa kelas, juga sukses merebut juara umum untuk kategori Bebek 4 Tak (SCP3 dan SCP4) lewat pembalap Danial Damar. Mantap kali !

Adapun kelas yang dimenangkan oleh rider Suhandi Padang 88 adalah bebek 4 tak tune-up mix terbuka. Bahkan posisi 1-2 diborong mereka. Dalam hal ini lewat joki Danial Damar dan Riyan Ananda. Juga Bima AP yang terbaik di kategori Bebek 4 tak tune-up 130 cc Mix (MP4) Pemula Terbuka.

koizumi
Tim Suhandi Padang 88 yang sukses di SCP 2022 Bengkulu

Oh ya, sehubungan perfoma pacuan MX King, tim yang dimiliki oleh pengusaha senior asal Padang Pak Suhandi ini, disupport langsung oleh bengkel Manual Tech Yogyakarta yang dikomandoi Trembis M-Tech. Mereka memang sudah berhubungan relatif lama. Sudah saling percaya dan seperti keluarga.

Trembis M-Tech langsung hadir di lokasi SCP 2022 Bengkulu bersama rekan-rekannya, Firdaus, Nikolas Seno dan Indra, sedangkan Onggo Mototech absen karena berangkat ke Sugo Jepang untuk balap ARRC 2022 Minggu ini (12-14 Agustus).  BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Hasil Juara SCP 2022 Bengkulu :

Facebook Comments

You May Also Like