Privater Racing Industries Resmi Pinang 34 Persada AMR Racing Untuk Tarung Di Event Bergengsi Drag Bike 2022

BeritaBalap.com- Demi memantapkan sekaligus membuktikan keseriusan dalam suatu hubungan kerja, Privater Racing Industries resmi meminang 34 Persada AMR Racing untuk bertarung di event bergengsi Drag Bike 2022. Wuihhhh, mantap….!!!

Romantisme hubungan kerja yang kini meningkat ke level pinangan ini menyepakati nama tim menjadi 34 Persada AMR Racing X Privater Racing Industries. Balap adu kebut ditrek lurus penuh gengsi seperti Indonesia Drag Wars (IDW) dan dan Indonesian Drag Bike Championship (IDC) siap mereka hadapi.

Agung Ikhal owner Privater Racing Industries dan Amir from AMR Racing Jakarta selaku mekanik tim

“Untuk musim balap tahun ini saya akan memberi support penuh tim 34 Persada AMR Racing yang mengandalkan bang Amir dari AMR Racing Jakarta sebagai mekanik. Rencana event yang kita ikuti selain IDW dan IDC kita bakal turun di Kejurnas Drag Bike,” buka Agung Ikhal owner Privater Racing Industries.

koizumi

Kekompakan tim 34 Persada AMR Racing X Privater Racing Industries sudah teruji pada gelaran Meikarata URO DRC Drag Bike War 2022 yang berlangsung disirkuit Central Park Meikarta, Bekasi (18-19/3) lalu. Dimana 3 dragster andalannya berhasil mendominasi juara dikelas Bebek 4 Tak 200cc.

BACA JUGA : Privater Racing Industries Sukses Hantar 3 Dragsternya Juarai Kelas Bebek 4 Tak 200cc Ajang Drag Bike 2022 Meikarta

Ohiya, unttuk formasi pembalap alias dragsternya ada siapa saja ya? “Nah, untuk pembalapnya sendiri hingga saat ini belum ada yang secara resmi bergabung di tim kami. Nanti kalau sudah ketemu sama yang cocok, pasti kita kabar-kabari lagi,” pungkas Agung Ikhal didampingi Amir sang mekanik tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like