Pecco Bagnaia Fisiknya Membaik Dan Bakal Jaga Konsentrasi Untuk Menghindari Kesalahan

BeritaBalap.com- Rider andalan tim pabrikan Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia akrab disapa Pecco Bagnaia fisiknya semakin membaik dan bakal menjaga konsentrasi untuk menghindari kesalahan. Hal tersebut langsung diungkapkan sang pemimpin klasemen sementara terkait jelang menghadapi MotoGP India (24 September) dan Jepang (1 Oktober) mendatang.

Seperti kita ketahui jika Pecco Bagnaia mengalami insiden menyeramkan di MotoGP Catalunya Spanyol, Minggu (3 September) lalu. Meski mengalami nyeri di tulang ekor dan hematoma besar di lutut kanannya, pembalap berusia 26 tahun ini terlihat berjuang keras untuk mendapatkan tempat ke-3 pada balapan Sprin Race dan balapan utama di MotoGP Misano, Italia (9-10 September) lalu.

Pecco pun harus absen dan melewatkan sesi pengujian tunggangannya hari berikutnya Senin, 11 September di Misano. “Saya beristirahat setelah balapan di Misano, tapi saya juga bekerja keras untuk berada dalam kondisi terbaik untuk GP mendatang di India dan Jepang. Saya juga merasa lebih baik secara fisik,” buka Pecco.

koizumi

BACA JUGA : Marquez Akui Jujur Jika Pedrosa Adalah Penguji Terbaik MotoGP

Sangat menarik untuk menantikan MotoGP seri India mengingat lintasan Buddh yang memiliki panjang sekitar 5 km dengan delapan tikungan kanan dan lima tikungan kiri ini merupakan trek baru bagi para rider. Tentunya, butuh beberapa waktu untuk beradaptasi, baik untuk setingan motor maupun cuaca.

BACA JUGA : Walau Pimpin Klasemen Sementara, Kenapa KTM Pertahankan Holgado Tetap Di Moto3 Tahun Depan ?

“India adalah negara yang tidak diketahui semua orang. Kami akan bekerja seperti biasa untuk berusaha siap menghadapi sprint dan balapan GP pada hari Minggu. Sekarang adalah awal dari masa yang sangat intens dan penting, jadi sangat penting untuk menjaga konsentrasi dan menghindari kesalahan,” pungkas Pecco dilansir dari Speeddweek. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like