Pecco Bagnaia Siap Mendominasi di MotoGP Thailand 2024 “Trek Buriram Sempurna Buat Saya”

BeritaBalap.com- Juara bertahan MotoGP, Francesco “Pecco” Bagnaia, tak gentar menghadapi tantangan di GP Thailand (25-27/10) akhir pekan ini. Dengan semangat membara, rider asal Italia itu datang ke sirkuit Buriram untuk mengubah ketertinggalan 20 poinnya dari Jorge Martin menjadi langkah awal menuju kejayaan.

“Trek di sini sempurna bagi saya,” ungkap Bagnaia penuh percaya diri, seolah mengabaikan hambatan yang menantinya usai balapan Phillip Island yang kurang memuaskan. MotoGP musim ini makin mendebarkan dengan tiga balapan dan tiga Sprint tersisa.

BACA JUGA : Jorge Martin Ungkap Strateginya Agar Dapat Kalahkan Pecco dan Raih Juara Dunia

koizumi

Pecco menyadari betul pentingnya setiap poin, terlebih dengan format Sprint baru yang mampu mengubah perolehan poin dengan cepat. “Dengan format Sprint baru, Anda bisa pulih atau kehilangan poin dalam sekejap. Jadi fokus adalah segalanya,” ujar pembalap andalan Ducati Lenovo Team ini.

Pecco yakin Buriram akan jadi sirkuit keberuntungannya meskipun Martin mendominasi tahun lalu. “Saya tak bilang dia tak cepat di sini. Tahun lalu dia membalap dengan presisi. Tetapi ada pembalap lain yang unggul di trek ini. Dan dengan tata letak dan opsi ban yang akan kami gunakan, saya rasa saya lebih unggul,” pungkas Pecco penuh yakin.

BACA JUGA : Hasil FP1 MotoGP Thailand 2024 : Marco Bezzecchi Tercepat, Martin dan Pecco Menyusul !

Mampukah Pecco Bagnaia merebut kembali takhtanya di klasemen MotoGP 2024 ? Jawabannya akan terungkap akhir pekan ini di MotoGP Thailand yang akan berlangsung menegangkan ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like