Pecco Bicara Soal Rekannya di VR46 Riders Academy Morbidelli Yang Naik Ducati Tahun Depan

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) sudah resmi pindah ke tim Pramac Racing (2024). Jadi akan berduet dengan Jorge Martin dan siap mengendarai Ducati versi terbaru musim depan (GP24).

BACA (JUGA) : Pecco Bagnaia Fisiknya Membaik Dan Bakal Jaga Konsentrasi Untuk Menghindari Kesalahan

Menjadi menarik, karena Morbidelli menjadi pembalap ke-4 dari akademi VR46 Riders Academy yang membesut Ducati. Jadi penghuni baru setelah Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

koizumi

Namun Pecco yang juga juara dunia MotoGP 2022 sangat senang kehadiran Morbidelli yang dianggapnya selama ini mengalami masa sulit, baik dalam internal tim ataupun perfoma motor. Anyway, mereka selama ini memang sering latihan bareng, baik di Tavullia ataupun trek Misano Italia.

BACA (JUGA) : Berikut Formasi Tim MotoGP 2024, Ada 2-3 Rider Belum Jelas Timnya ?

Menurut Pecco, Morbidelli yang penah merebut runner-up MotoGP 2020 adalah sangat pantas berada di tim Pramac Racing dengan pacuan yang lebih kompetitif.

“Saya tidak tahu apakah itu akan berubah bagi saya atau bagi kami dalam latihan. Saya senang memiliki Franco di Ducati karena menurut saya dia pantas mendapatkan kesempatan ini.”

“Dalam beberapa tahun terakhir di Yamaha, situasinya bukanlah situasi terbaik. Dia hadir dari cedera pada tahun 2021 dan dia berpindah dari motor yang sangat tua ke motor baru, “ujar Pecco yang diungkapkannya saat rangkaian press conference MotoGP India.

BACA (JUGA) : Rookie Augusto Fernandez Yakin Kursi 2024nya Aman, Siapa Yang Dikorbankan KTM Demi Acosta ?

“Perbedaannya tidak terlalu besar tapi banyak hal yang berubah seperti Crew Chief. Jadi itu tidak mudah baginya. Dia akan menggunakan motor yang sama dan kami dapat berbicara tentang motor kami karena terkadang kami berbicara tentang motor kami tetapi tidak mungkin untuk membandingkannya. Saya sangat senang dan menurut saya dia pantas mendapatkannya, “tambah Pecco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like