GDT Racing Jelaskan Motor Apa Saja Yang Dibesut Aldiaz dan Nur Alfath di SCP 2023 Siak

BeritaBalap,com-Mekanik Gendut GDT Racing menyebut beberapa motor garapannya yang notabene dominan dipakai duet tim Galak-Galak dalam seri ke-4 Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Siak Riau, akhir pekan ini (23-24 September). Jadi tidak semuanya ya by GDT Racing. Adapula tuner yang berbeda.

BACA (JUGA) : Mantap ! Pembalap SCP 2023 Siak Siap Diajak Berwisata, Apresiasi Dinas Pariwisata Dan IMI Siak

koizumi

Yang pasti, Tim Galak-Galak yang bermarkas di Pekanbaru Riau mengandalkan duet Aldiaz Aqsal dan Nur Alfath. Jadi tambah 1 petarung dari putaran sebelumnya SCP 2023 Jambi.

BACA (JUGA) : Jelang SCP 2023 Siak Riau : Layout Treknya Dijamin Menegangkan ! Ada 3 Tikungan Putar-Balik

Jadi mekanik Gendut GDT Racing fokus kepada motor-motor berbasic underbone 2 tak berbasic 125Z ataupun F1ZR dan yang mesin 4 tak ya, sedangkan yang bebek 2 tak standar, itu dipercayakan manajemen tim kepada tuner Mamang Surya asal Madura.

“Jadi untuk Aldiaz yang pakai motor garapan saya, itu MP1 Open, kemudian yang Z1, lalu underbone 125Z dan underbone F1ZR. Kalau Nur Alfath pakai underbone 125Z. Untuk RX King Superpro memang tidak dilombakan karena ini trek Non Permanen, “ujar Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Demi Pembinaan Rider Belia, Haji Putra Belikan Arai Agaska R25 Dan SE YZ

“Mereka juga main Bebek 2 Tak Std, baik Aldiaz ataupun Nur Alfath. Kalau Bebek 2 Taknya garapan Mamang Surya, “tambah Gendut GDT Racing yang minggu lalu menghantar Aldiaz meraih podium ke-3 dalam 2 race kelas Expert OP1 di Kejurnas OnePrix 2023 Sentul Kecil. BB1

Facebook Comments

You May Also Like