Pecco Kirim Ucapan Haru Buat Bastianini Yang Posisinya Digantikan Marquez (2025)

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) akan berpisah dengan Enea Bastianini sebagai rekan satu timnya dalam 2 tahun belakangan. Kedekatan dan kebersamaan mereka memang kerap terlihat dalam berbagai kesempatan.

Manajemen Ducati sudah mengumumkan hari ini (5 Juni) bahwa Marc Marquez (Gresini Racing) siap bergabung sebagai teammate alias rekan satu tim yang baru Pecco untuk 2 musim kedepan (2025-2026). Alhasil, Enea Bastianini yang tersingkir.

Enea Bastianini sendiri dikabarkan akan bergabung dengan KTM untuk tim GasGas Factory Tech3. KTM akan memberikannya motor RC-16 versi terbaru tahun depan (2025). Pecco memberikan ucapan haru untuk karir masa depan yang terbaik buat Bastianini.

koizumi

BACA (JUGA) : Fix ! Marc Marquez Gabung Tim Ducati Lenovo Musim Depan

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Enea, kami sangat mengenal satu sama lain, ”ujar Pecco saat memulai pembicaraan dengan menceritakan tentang rekan setimnya tersebut di Ducati. Mereka bersama dalam 2 tahun belakangan (2023-2024).

BACA (JUGA) : Bastianini Makin Dekat Bergabung KTM 2025, Tim Pabrikan Atau Satelit Tech3 ?

“Kami bekerja sama dengan baik, menciptakan lingkungan yang baik. Sayangnya, tahun lalu ia bernasib buruk dan harus melewatkan banyak seri balapan, namun tahun ini ia sudah kompetitif sejak awal. Dia adalah pembalap yang hebat, kita akan selalu menghadapi persaingan yang hebat. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya, dia pantas mendapatkannya, ”tambah Pecco yang dikutip dari Motosan.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like