Pecco Optimis Lebih Cepat Dari Martin Saat Balapan Utama MotoGP Sachsenring Karena..

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang sempat pimpin jalannya sprint race MotoGP Sachsenring Jerman di awal-awal lap, harus puas finish ke-3. Itu hasil maksimal karena berupaya mengantisipasi kondisi motor.

Sempat berupaya untuk mengejar Miguel Oliveira (Trackhouse) tetapi tidak bisa dilakukan karena problem tekanan ban yang tinggi. Ini berbahaya karena bisa mengalami crash akibat traksi atau cengkeraman ban yang tidak optimal.

Nah, di balapan utama Minggu malam WIB (7 Juli), Pecco merasa optimis karena akan menggunakan ban berbeda. Bukan yang soft lagi. Tipe medium dipercaya dapat lebih memaksimalkan performanya.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Sprint Race MotoGP Sachsenring Dan Klasemen Sementara

“Penting untuk tidak kehilangan posisi dan mencoba mengatur segalanya. Hari ini ban depannya hancur total, “tukas Pecco yang saat ini berjarak 15 poin dari pimpinan klasemen sementara Jorge Martin (Pramac Racing).

BACA (JUGA) : Ternyata Fabio Quartararo Akui Jujur Inginkan Fabio Yang Lain Di Tim Pramac Racing

“Mungkin karena saya tertinggal dan tekanan ban depan terlalu tinggi. Mungkin dengan ban belakang tipe medium dan balapan panjang kami bisa lebih kompetitif, ”tambah Pecco yang dikutip Berita Balap dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like