Marquez Akui Warna Kuning VR46 Tetap Dominan Pada Tribun Penonton MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Menarik sekali pengakuan Marc Marquez (Repsol Honda). Bahwa musim depan (MotoGP 2022) akan tetap dipenuhi warna kuning. Maksudnya tetap didominasi oleh para pendukung Valentino Rossi yang notabene identik dengan kelir kuning.

BACA (JUGA) : Serunya Morbidelli Vs Pecco Dalam MotoGP 2022, Hubungan Terancam Retak ?

Menurut juara dunia MotoGP 2019 tersebut, pendukungnya tidak akan mampu mengalahkan kebesaran fans VR46. Tidak akan ada pembalap yang mampu mengalahkan ketenaran dan popularitas VR46 dimata para penggemarnya.

koizumi

Rossi memang sudah pensiun untuk balap reguler 2022. Tetapi memiliki tim MotoGP yang disupport Ducati. Juga punya tim Moto2, bahkan ada 2 tim karena salah satunya yang baru didukung principal Yamaha Jepang.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Kasih Peringatan Pembalap Yang Incar Kursinya (2023)

“Tahun depan, dia tidak akan ada disana tetapi saya yakin warna kuning akan terus mendominasi tribun. Apa yang telah dia lakukan dalam karirnya dan untuk MotoGP adalah unik. Semua ini akan selamanya menjadi unik. Mengulangi semua ini, itu tidak dalam jangkauan pembalap manapun, ”tukas Marc Marquez yang masih dalam proses penyembuhan atas cedera pada saraf mata ‘diplopia’ yang dialaminya.

“Dia menang banyak dan melakukan banyak hal untuk sepeda motor. Diatas segalanya, dia membuat banyak penggemar senang dengan olahraga ini. Ini tidak bisa diulang. MotoGP harus berterima kasih padanya. Kami tidak memiliki hubungan yang baik, tetapi saya tidak memiliki masalah untuk menyadari betapa pentingnya olahraga ini, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari tuttomoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like